Selasa, 24 September 2013

KATALOG EDISI VIII, OKTOBER - DESEMBER 2013

KATALOG VIII

Klik Gambar Untuk mendownload


Waktu senantiasa selalu saja punya jalannya sendiri, berjalannya waktu tak bisa dihentikan oleh siapapun.  Tanpa terasa tahun 2013 beberapa bulan lagi akan kita lewati dan  akan  memasuki  tahun baru 2014. Perjalanan demi perjalanan telah kita lalui, momen demi  momen telah  kita jalani. Tentunya  ada perbedaan pendapat atau pandangan untuk memaknai semua yang telah kita lalui itu, pandangan optimis yang berbeda-beda.
Tapi, semua itu adalah suatu dinamika agar Wellys dengan  prinsip “UNTUKMU, UNTUKKU” bisa benar-benar merasuk dalam jiwa kita, sehingga mampu menginspirasi setiap langkah-langkah  dalam menjalani bisnis ini. Dengan sistem penjualan secara MLM (Multi Level Marketing) yang telah kita bangun selama hampir 2 (dua) tahun telah menjadi kebiasaan dan pedoman kita dalam  menjalani bisnis ini sehingga akan menjadi tumbuh dan berkembang  seperti  apa yang kita impikan bersama.


Selanjutnya, menyambut suasana Natal dan Tahun Baru 2014 kali ini Wellys juga meluncurkan  produk-produk baru antara lain : 
EYE SHADOW “AMETHYST GLOW” :  Warna ungu  muda yang memukau membuat  riasan mata anda tampak glamour yang dapat dipadukan dengan eye shadow lainnya ataupun diaplikasikan tunggal. Sangat cocok untuk anda  kenakan pada  saat perayaan Natal dan Tahun Baru sehingga anda akan tampak cantik dan menawan.
LIPSTIK VELVET “DAZZLING PINK”  dan  LIPSTICK MATTE “NATURAL PINK” : Agar penampilan  semakin menarik, apilkasikanlah lipstick dengan kelembaban  yang baik dan warna yang menarik tanpa terlihat berlebihan. Penampilan anda akan selalu terlihat menarik.
Untuk melengkapi penampilan anda yang sudah “All Out”, Wellys Kosmetik menciptakan Eau de Parfume “PRINCESS STUDIO EDP” untuk anda. Keharuman bunga  yang dipadukan  dengan keharuman buah-buahan juga citrus yang menyegarkan. Aroma dan ketahanan parfumnya lebih tahan lama, yang akan membuat anda bertambah percaya diri penuh pesona dan menyegarkan anda di setiap kesempatan. 
Wellys selalu ingin memberikan yang terbaik dan mengerti apa yang anda inginkan. 
Akhirnya managemen Wellys mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2014. Mari bersama kita tebarkan cinta kasih, damai dan terang pada dunia, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Selamat bekerja dan sukses ! WELLYS UNTUKMU, UNTUKKU!

0 komentar:

Posting Komentar