Rabu, 01 Januari 2014

KATALOG EDISI IX, JANUARI - MARET 2014

Klik Gambar atau Download  untuk mendownload Katalog 9

   Waktu senantiasa selalu saja punya jalannya sendiri, berjalannya waktu tidak bisa dihentikan oleh siapapun, dan tanpa terasa tahun 2013 sudah kita lewati, dan tanpa terasa pula tahun 2014 sudah mulai kita jalani. Perjalanan demi perjalanan telah kita lalui. Tentunya ada perbedaan pendapat atau pandangan kita untuk memaknai semua yang kita lalui itu dengan optimis yang berbeda.

   Tapi, semua itu adalah suatu dinamika agar Wellys dengan prinsip "UNTUKMU - UNTUKKU" ini bisa betul-betul merasuk kedalam jiwa kita, sehingga mampu menginspirasi setiap langkah-langkah menjalani bisnis ini. Dengan sistem penjualan secara MLM yang telah kita bangun selama 2 (dua) tahun telah menjadi habit dan pedoman dalam kita menjalani bisnis ini, sehingga akan menjadi tumbuh dan berkembang semuanya seperti apa yang kita impikan bersama.

   Selanjutnya, menyambut suasana tahun baru 2014 kali ini wellys juga meluncurkan produk baru, yaitu, Shimmer Eye Shadow Grey dan Hair Mask Coconut Milk. Produk-produk tersebut disajikan khusus agar suasana tahun baru anda menjadi yang terdepan dengan tampilan dan dandanan yang tertata rapih dan tampil cantik nan bersih.

 Selamat bekerja dan sukses ! WELLYS UNTUKMU - UNTUKKU !

1 komentar: